Juara Duta GenRe Jawa Tengah Tahun 2020

SEMARANG – Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Tengah Martin Suanta menyerahkan hadiah kepada Juara Duta GenRe Jawa Tengah Tahun 2020 Andika Febrian Maulana (Kota Semarang) dan Bella Yusvika Diana M (Kabupaten Jepara) terpilih menjadi Duta GenRe Jawa Tengah Tahun 2020 siang tadi, (14/8). Keduanya berhasil meyakinkan juri dengan jawaban-jawaban yang jitu di tahap akhir pemilihan untuk mengungguli kontestan duta Genre lain kabupaten kota se-Jawa Tengah.

Andika Febrian Maulana dan Bella Yusvika Diana M Juara Duta GenRe Jawa Tengah 2020

Kriteria Juara Duta GenRe Jawa Tengah Tahun 2020

Tidak sembarangan, kriteria yang dipatok oleh tim juri cukup tinggi. Mereka disyaratkan memiliki pemahaman yang baik terhadap substansi Program Pembangunan Keluarga Kependudukan dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana) dan substansi GenRe, memiliki kreativitas yang bisa dibuktikan dengan karya nyata berupa inovasi kegiatan yang telah dilakukan di PIK Remaja setempat, memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik (public speaking) dan berkepribadian baik.

Vandika dan Bella

Juara Duta GenRe Jawa Tengah Tahun 2020 juga diminta memahami Rebranding yang dilakukan oleh BKKBN. Tak hanya logo dan tagline, sejumlah aspek juga tengah diperbaharui dalam rangka memberikan pelayanan prima pada masyarakat.

Vandika dan Bella kini menjadi duta yang akan mengajak para remaja untuk mempersiapkan masa depan sebaik-baiknya untuk menjadi generasi berkualitas yang menjadi tulang punggung pembangunan bangsa. [H3RI]

Penyunting

BKKBN PROVINSI JAWA TENGAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *