DWP BKKBN Jateng Anjangsana Ke Jatim

Surabaya-Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Perwakilan BKKBN Jawa Tengah menutup tahun 2020 dengan berkunjung ke DWP Perwakilan BKKBN Jawa Timur. Kunjungan ini selain bertujuan untuk silaturahmi juga untuk melihat bagaimana DWP menjalankan roda organisasi hingga banyak meraih prestasi, salah satunya menempati peringkat pertama DWP BKKBN se-Indonesia.

Rombongan DWP BKKBN Jateng yang dipimpin Ketua DWP Ika Sutriani Martin Suanta disambut oleh Wakil Ketua DWP Ibu Erna Sodiqin. Dalam paparannya, DWP BKKBN Jatim menunjukkan berbagai kegiatan dan inovasi yang telah dilakukan seperti mengadakan bazar atau pameran di setiap momentum tertentu, mengelola kantin Dharma Wanita, melaksanakan Sosialisasi Program Bangga Kencana melalui seminar, pelatihan, webinar melalui virtual meeting serta melakukan kemitraan dengan pihak eksternal.

Dalam kemitraannya bersama mitra kerja terkait, DWP BKKBN Jatim banyak melakukan bhakti sosial untuk dapat memberi lebih pada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan sosial ini disupport oleh Lembaga Amil Zakat di Jawa Timur. Setiap kegiatan yang dilakukan tentunya ikut menambah sosialisasi dan KIE program Bangga Kencana sehingga menopang program milik BKKBN tersebut. Rombongan yang hadir di ruang rapat DWP BKKBN Jatim diperlihatkan Majalah Kirana yang sampulnya bergambar Ibu Ketua DWP BKKBN Jatim Ny. Dewi Sukaryo Teguh. Menjadi gambar sampul di majalah tersebut bukanlah prestasi main-main, hanya sosok yang menginspirasi sajalah yang dapat terpampang di sana.Rombongan DWP BKKBN Jateng mendapatkan banyak masukan dan inspirasi dalam kunjungan tersebut. Ketua DWP BKKBN Jateng bertekad akan menerapkan ilmu yang telah didapatkan, tentunya dengan memodifikasi sesuai kondisi yang ada di Jawa Tengah. TAZ

Penyunting

BKKBN PROVINSI JAWA TENGAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *